Sewa Motor Surabaya

Sewa Motor Murah Surabaya sarana tranportasi penunjang aktifitas anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Aman Sewa Motor Surabaya

Buat kamu yang ingin (Sewa Motor Murah di Surabaya) menyewa motor di Surabaya, ada beberapa tips aman dan bermanfaat untuk sewa motor diantaranya :
  1. Parkirlah di tempat yang aman dan bisa dilihat. Sepeda motor yang disewakan di Surabaya, semuanya tidak ada asuransi. (kalau Motor baru ada). Kalau kamu parkir di tempat yang tidak ada petugas parkirnya , mending parkir yang bisa dilihat.
  2. Pakailah selalu helm. Saya melihat banyak turis-turis yang tidak memakai helm di seputar Surabaya. Siapa tau nasib lagi apes, siap-siap saja ditilang kalau tidak memakai helm.
  3. Bookinglah terlebih dahulu. Dengan membooking sepeda motor terlebih dahulu, kamu pasti akan dapat motor nya dan bisa diantar jemput sesuai dengan permintaan. Kalau nyari setelah tiba di Surabaya akan repot. Untuk tawar-menawar, mencari rental motor terpercaya, terus juga kamu belum tau profil atau perusahaan yang menyewakan motor itu bla bla bla..
    It’s so easy and simple, bro and sis! So, kenapa dibuat ribet dan repot?
  4. Untuk keamanan, usahakanlah pilih tempat parkir yang ada security-nya. Banyak juga penginapan atau homestay maupun swalayan yang ngga ada security-nya, orang bebas keluar masuk. Jadi bingung mana tamu hotel atau orang asing yang berkeliaran. Ngga papa keluar uang lebih daripada murah malah liburan kamu jadi nightmare. :(
  5. Percaya sama orang Surabaya. Ini banyak juga yang masih mikir-mikir kalau disuruh transfer Deposit buat sewa motor atau (Sewa Motor Murah di Surabaya), setau saya yang di internet tuh ngga ada yang penipu atau boongan. Saya juga kenal hampir semua dengan mereka :) Ya, kalau mau disediakan motor sesuai pesanan, harus bayar deposit dulu donk. Biar fair, tul ngga?

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sewa motor surabaya dengan judul Tips Aman Sewa Motor Surabaya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sewamotor-surabaya.blogspot.com/2013/09/tips-aman-sewa-motor-surabaya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Syfa Asriningsih -