Sewa Motor Surabaya

Sewa Motor Murah Surabaya sarana tranportasi penunjang aktifitas anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Sewa Motor Surabaya

SURABAYA merupakan kota Metropolitan ke 2 setelah Jakarta dengan hirup pikuk kehidupan di segala sisi. Keramaian dan Kemacetan di setiap sisi jalan. Sangat Klise memang, tapi itulah kenyataannya. Untuk para backpacker atau wisatawan dengan budget minim, tentunya persoalan transportasi menjadi permasalahan yang cukup menyebalkan, belum lagi ditambah dengan cukup tingginya harga akomodasi selama di Surabaya.

Nah untuk mengatasi permasalahan tersebut, hal yang paling mudah dan murah adalah Sewa - Rental Motor Surabaya. Sepeda motor akan diantarkan ke stasiun / terminal tempat kamu transit. Tinggal tanya alamat penginapan, dan kamu sudah bisa berkeliling Surabaya. Tanpa capek berpindah-pindah dari angkot satu ke lainnya.

Harga Rental Motor di tempat kami cukup terjangkau sebanding dengan motor berkualitas yang anda sewa. Jaminan motor pun cukup mudah, gak pake ribet.

☞ New Variant Motor Up 2012
☞ Helm + Jas Hujan Include
Syarat Mudah…Nggak Pakai Ribet..

☞ » Wajib Memiliki SIM C atas nama sendiri sesuai dengan order sewa motor
☞ » 2 ID Card Asli; KTP dan Kartu identitas lainnya (NPWP, Kartu Keluarga, Kartu Jamsostek,Kartu Pegawai, Buku Nikah dll )
☞ » Pembayaran di Muka saat sepeda motor diantarkan

☞ » Kami berhak menolak apabila ada ketentuan yang tidak sesuai.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sewa motor surabaya dengan judul Sewa Motor Surabaya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sewamotor-surabaya.blogspot.com/2013/09/sewa-motor-surabaya_26.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -